Cross Sky Academy

A RPG Battle Forum with multi-campus of cross user setting
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cross Sky Basic Encyclopedia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
CSA News Network
Staff
Staff


Male
Jumlah posting : 6
Age : 22
Nationality :
Registration date : 12.12.08

PostSubyek: Cross Sky Basic Encyclopedia   Sun Dec 14, 2008 11:49 am

Aer

Lit: Udara (Latin), Pro.: Aerian (Orang Udara, Orang Langit). Nama asrama yang diperuntukkan untuk orang-orang intelektual yang senantiasa mengejar ilmu, simbol Angin pada lambang Aer adalah lambang dari kecepatan mental seorang Aerian. Anak-anak Aer kaya akan imajinasi, namun juga rasional dan logis, anak-anak Aer dapat menganalisa keadaan-keadaan disekitarnya sehingga mereka jarang membuat kesalahan-kesalahan yang tidak diperlukan. Namun, rata-rata anak Aer adalah pemalas dan suka menomorduakan pekerjaan, “menyimpannya” untuk kemudian hari sebelum mereka sadar tenggat waktu pekerjaan yang diberikan pada mereka hampir habis.

Aether

Lit: Ether, Surga, Obat (Latin), Pro.: Atherian (Orang Surga). Nama asrama yang diperuntukkan untuk orang-orang yang telah lulus dari akademi, namun memilih tinggal atau menolak kembali ke rumah mereka. Tidak ada ketentuan untuk masuk ke dalam asrama ini, kecuali fakta bahwa hanya sepuluh orang yang diizinkan menempati Istana Aether. Anggota Aether dapat meninggalkan Aether atau akademi kapan saja ia mau, karena status mereka yang bukan lagi pelajar. Status khusus orang-orang yang berada di asrama Aether, adalah Overseer.

Cross

Lit: Silang, Salib (Anglo). Istilah untuk persilangan kenyataan dan khayalan, Cross adalah suatu kuasa untuk menyilangkan kenyataan dan khayalan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki orang itu sejak lahir, dan hanya dimiliki satu dari seratus ribu orang, kemungkinan orang bersangkutan untuk tidak mengetahuinnya juga dimungkinkan. Salah paham bahwa Cross adalah sihir membuat penggunaan Cross diburu oleh Cross Hunter, cabang Witch Hunter, selama berabad-abad.

Cross Hunter

Lit.: Pemburu Silang (Anglo). Istilah yang digunakan untuk para pemburu pengguna Cross. Perburuan terhadap pengguna sihir telah berlangsung selama berabad-abad dan Cross, dianggap termasuk dalam sihir. Orang-orang yang tergabung dalam organisasi ini terkadang menyerang akademi untuk menjalankan misi mereka yang telah mereka lakukan selama berabad-abad itu.

Delay

Lit.: Tunda (Anglo). Istilah yang digunakan untuk selang waktu diantara masa setelah efek Cross habis (expired) sebelum Cross dapat digunakan lagi. Delay adalah pengaruh dari segel yang setiap orang pakai. Tanpa segel, tetapi, orang itu tidak dapat menggunakan Crossnya. Delay dipengaruhi juga oleh Agility seorang Cross User.

Expiration

Lit.: Expire- Kadaluarsa (Anglo). Istilah yang digunakan untuk selang waktu ketika Cross digunakan sampai masa efek dari Cross itu habis (expired). Expiration dipengaruhi oleh Intelligence seorang Cross User.

Hanami

Lit: Hana- Bunga, Mi- Lihat (Jepang). Istilah yang digunakan untuk festival melihat bergugurnya bunga sambil berpiknik sebelum musim panas di Jepang.

Incendia

Lit.: Api (Latin), Pro.: Incendian (Orang Api). Nama asrama yang diperuntukkan untuk orang-orang yang pemberani, jujur dan entusias dalam segala sesuatu. Orang-orang Incendia biasanya aktif dan ekspresif, simbol Api pada lambang Incendia adalah simbol dari kejujuran, straightforward, dan terkadang kekanak-anakan. Anak-anak Incendia dapat dianalogikan sebagai buku yang terbuka, diantara orang Incendia mayoritas suka melakukan segalanya sendiri demi kepentingan kelompok, orang-orang Incendia juga, separate buku terbuka, terkadang naďf dan mudah ditipu.

Level

Lit: Tingkat (Anglo). Tingkat kekuatan Cross seseorang, Level dapat naik seiring dengap Cross user mendapat pengalaman-pengalaman penting, baik dair pembelajaran, latihan, maupun pertarungan itu sendiri. Level selanjutnya mempengaruhi Strength (Daya tahan Cross User terhadap Cross lain), Agility (Kecepatan penggunaan Cross, perpendekan delay), dan Intelligence (kepintaran, memperpanjang masa efektif dari Cross)

Terra

Lit: Tanah (Latin), Pro.: Terran (Orang Tanah, Orang Bumi). Nama asrama yang diperuntukkan untuk orang orang konvensional, selalu berpikir dua kali dan berhati-hati. Terra, dan Terran telah banyak digunakan pada literatur-literatur modern (Terran: sebutan vampir pada manusia), simbol Pohon pada lambang Terra adalah simbol dari keahlian yang terus berkembang dan prinsip. Anak-anak Terra adalah orang yang rajin dan pragmatik, namun, rata-rata orang Terra juga dikenal sebagai orang yang miskin imajinasi, terlalu konservatif, tidak berani mengadu nasib, monoton, dan terlalu berpegang terhadap prinsip masing-masing.

Unda

Lit: Air (Latin), Pro.: Undaean (Orang Air, Orang Laut). Nama asrama yang diperuntukkan untuk orang-orang yang perasaannya kuat, serta mengutamakan ekspresi emosi mereka. Orang-orang Unda rata-rata sensitif. simbol gelombang air pada lambang Unda adalah lambang perasaan yang terus bergerak. Anak-anak Unda biasanya romantis, sentimentil, dan penyayang, perasaan mereka menjadikan mereka dapat membaca mood orang-orang disekitarnya. Sisi buruk seorang Unda, adalah terlalu posesif dalam pertemanan, kadang terlalu menjaga perasaan orang lain- memaksa mereka untuk terus berbohong, dan tidak menganalisa keadaan terlebih dahulu karena kepentingan emosional mereka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Cross Sky Basic Encyclopedia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cross Sky Academy :: .::. Cross Sky Reference Pages .::. :: Encyclopedia-
Navigasi: