Cross Sky Academy

A RPG Battle Forum with multi-campus of cross user setting
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jamie Truong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Jamie Truong
First Term Student
First Term Student


Female
Jumlah posting : 80
Age : 24
Location : USA (for real)
Division : Fighter
Cross : Mother Goose, Through the looking glass, Peter Piper, Mary Mary Quite Contrary
Nationality :
Registration date : 14.12.08

Student Pass
House: Aer
Group Name:
Shoutout: Enie meenie minie moe. Are you the one next to go? If you think you can run fast. Run now while I let you last!

PostSubyek: Jamie Truong   Sun Dec 14, 2008 1:49 am


CROSS SKY ACADEMY
STUDENT REGISTRATION FORM



Full Name :
Jamie Truong

Nick Name :
Jamie, Jae/Jay

Gender :
Terakhir kali ngecek sih cewe

Age :
16

Birthday :
Winter 25

Nationality:
USA


Cross Attributes:

Main Cross Name :
Mother Goose

Supporting Crosses Name:
Through the looking glass
Peter Piper
Mary Mary quite contrary


Crosses Explaination :

[Mother Goose]
Membuat sebuah rhyme pendek menjadi nyata (maksimal 8 baris).
Delay: sesuai dengan jumlah baris + 1
Expiration: sesuai dengan jumlah baris.

[Through the looking glass]
Mampu pergi ke tempat manapun dengan menggunakan cermin atau benda yang bisa memantulkan cahaya sebagai ‘gerbang’nya. Bisa juga menembus waktu (maksimal 6 jam ke depan / ke belakang, pada saat pergi ke masa mendatang, maka pada waktu antara dari waktu sekarang dan waktu di depan tidak ada Jamie)
Delay: 10 post bersih
Expiration: --

[Peter Piper]
Mendatangkan pasukan binatang ganas untuk menyerang. Setiap binatang yang ada di lokasi juga akan ikut terhipnotis dan mengikuti perintah Jamie.
Delay: 5 post bersih
Expiration: 4 post bersih

[Mary Mary Quite Contrary]
Menumbuhkan dan mengontrol tumbuhan berduri, dan mengubah tangan kanan Jamie berubah menjadi gergaji mesin. Insting dan kepekaan akan naik, kecepatan juga bertambah. Jika mengaktifkan cross ini, Cross lain milik Jamie tidak dapat digunakan sampai delay cross ini selesai.
Delay: 10 post bersih
Expiration: 8 post bersih

Consequences of using as/is :
Mother Goose: Harus memiliki setidaknya 1 benda yang memungkinkan rhyme menjadi nyata. (ex: Peter Pumpkin Eater menyimpan istrinya didalam labu. Kalau tidak ada labu di lokasi, Jamie tidak bisa membuat rhyme itu menjadi nyata).

Through the Looking Glass: Jika tidak ada media untuk jadi 'gerbang', tidak bisa bekerja.

Peter Piper: Tidak bisa seenaknya memanggil binatang. Jika sedang di dekat air, yang keluar adalah ikan/lintah/kodok/dst. Jika sedang di dalam hutan, yang datang adalah rusa/musang/tupai/dst. Jika sedang di dalam kota, yang datang adalah kucing/tikus/anjing/kecoak/dst. Tidak bisa memanggil harimau pada saat Jamie di tengah laut.

Mary Mary Quite Contrary: Sangat melelahkan, dan kalau tidak hati-hati akan ikut terserang tanaman berduri. Jamie juga hanya bisa ingat sekilas saja apa yang terjadi selama ia mengaktifkan cross itu.


Seal :
Friendship bracelet berwarna biru-ungu.

Division :
Fighter

House:
Aer

Quote :
Character Attributes:

Height/Weight :
152 cm/ 39 kg

Appearance :
Winesoaked-roses http://winesoaked-roses.deviantart.com/

Characteristic :
Pemimpi, eksentrik, penuh ingin tahu, memiliki selera humor yang sangat... 'berbeda'.

Behavior :
Sering terlihat sedang membaca buku, senang mendeskripsikan sesuatu dengan kata "intense", "hardcore" atau kata sifat yang tidak umum lainnya, tidak bisa duduk secara wanita (malah seperti abang warkop kadang-kadang), senang bermain kata-kata, banyak tersenyum meskipun tampak kontras dengan ucapannya.

Personal Matters:

Preferred Attributes:
Intelligence

Not-favored Attribute:
Agility

Likes:
Subs and wraps (sejenis sandwish), hoodies, pernak-pernik imut

Dislikes:
Junk food

Psychological weaknesses:
Makanan yang terkesan jorok, atau kejadian yang membuat squeamish (seperti orang muntah, orang/binatang buang kotoran, dst)

Personal Background:

Jamie anak sulung dari dua bersaudara. Keturunan Vietnam-Korea, namun lahir dan besar di Pennsylvania, USA. Rata-rata nilai di sekolahnya adalah B, yang merupakan angka rendah jika dibandingkan dengan anak-anak Asia sekitarnya. Namun ia sangat berbakat dalam bahasa dan selalu berada di peringkat atas untuk kelas bahasa Inggrisnya (yang juga merupakan kelas unggulan).

Salah satu yang paling ia sukai dari bahasa adalah rhymes. Sebuah kesukaan yang tidak wajar, karena anak-anak seusianya lebih menyukai puisi daripada rhymes yang terkesan kekanak-kanakan.

Jamie sebenarnya sudah menyadari ada yang dari dirinya sejak kecil. Ia sudah menggunakan cross pertamanya sejak ia pertama kali membaca kisah “Through the Looking Glass and What Alice Found There”, sebuah sekuel dari “Alice in Wonderland”, di usia 7 tahunnya. Saat itu Jamie begitu terpukau dengan petualangan Alice, dan iseng bermain-main dengan cermin di kamar mandinya. Tubuhnya terhisap ke dalam, dan begitu ia sadar ia sudah berada di kamar Ibunya, di depan meja rias yang memiliki cermin bundar.

Cross Jamie baru diketahui oleh publik saat ia membacakan rhyme “Peter Peter Pumpkin Eater” untuk anak-anak di sebuah penitipan anak pada hari Halloween. Jamia berpakaian seperti penyihir dan membawa labu sebagai propertinya di pentas kecil itu. Tiba-tiba seorang anak yang ia tunjuk untuk memerankan “wife” dalam rhyme itu terhisap ke dalam labu. Jamie serta petugas penitipan anak panik, sementara anak-anak yang lain bersorak sorai dan memanggil Jamie sebagai penyihir sungguhan. Jamie berusaha tenang, dan menyelesaikan pantunnya. Untungnya setelah beberapa saat, anak tadi berhasil keluar kembali.

Setelah itu sang petugas penitipan anak mendatangi orang tua Jamie, memberitahukan tentang kemampuan gadis itu. Karena takut kecelakaan yang sama terulang (dan tidak tahu kekuatan macam apa lagi yang Jamie miliki), orangtua Jamiepun mengutus Jamie pergi ke sekolah Cross untuk mengontrol kekuatannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CSA Student Administrator
Staff
Staff


Male
Jumlah posting : 134
Age : 20
Nationality :

Registration date : 12.12.08

Student Pass
House: Not decided
Group Name:
Shoutout:

PostSubyek: Re: Jamie Truong   Sun Dec 14, 2008 7:35 am

Semua data terverifikasi.

Selamat datang di asrama udara, Aer.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Jamie Truong
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cross Sky Academy :: .::. Cross Sky Reference Pages .::. :: Character Registration :: Character Archive – Active Aerian Character-
Navigasi: