Cross Sky Academy

A RPG Battle Forum with multi-campus of cross user setting
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Chopin Rosenkrantz

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Chopin Rosenkrantz
Incendian Student Leader
Incendian Student Leader


Male
Jumlah posting : 15
Age : 25
Location : Chop-X Secret Hideout
Nationality :
Registration date : 12.12.08

Student Pass
House: Incendia
Group Name: -
Shoutout: "We Are the Academy Savers!"

PostSubyek: Chopin Rosenkrantz   Fri Dec 12, 2008 9:50 pm

Cross Sky Academy Registration Form

Student Pass of Chopin Rosenkrantz

Full Name : Chopin Rosenkrantz

Nick Name : Chopin, Choppu, Chop-X, Syopang, etc.

Gender : Male

Age : 17

Nationality: British

Cross Attributes:

Main Cross Name : Harmonics Overdrive

Supporting Crosses Name:

  • Waltz of Disillusion
  • Symphony Materialization
  • Sublime Melody


Crosses Explaination :


  • Harmonics Overdrive, dapat mengubah alunan musik yang dihasilkan oleh instrument atau nyanyian menjadi kekuatan. Harmonics Overdrive, merupakan basic dari semua Cross pendukung lainnya, tanpa menggunakan cross ini, maka cross pendukung tak dapat dikerahkan. Seberapa lama Harmonics Drive digunakan atau musik/nyanyian dimainkan akan menentukan kekuatan cross pendukung, maksimal penggunaan sampai 10 post (post sendiri, tidak campur dengan orang lain, khusus saat menggunakan Harmonics Overdrive) dimana kekuatan cross lain ada di puncaknya.

    - Delay  Delay dari Harmonics Overdrive tergantung dari seberapa lama penggunaan, apabila Harmonics Drive dipakai selama 5 post, maka delay 5 post, bila dipakai selama 7 post, maka delay 7 post, dst.
    - Expiration  -

  • Waltz of Disillusion, membutuhkan Chopin memainkan Harmonics Overdrive minimal selama 3 post. Menciptakan ilusi yang hanya terlihat oleh orang-orang dalam radius 5 meter dari dirinya. Ilusi yang tercipta, bebas sesuai khayalan Chopin, akan tetapi jumlahnya terbatas. Bila memainkan Harmonics Overdrive selama 3 post, maka hanya akan tercipta satu ilusi, untuk setiap penggunaan selanjutnya, misalnya Harmonics Overdrive digunakan selama 4 post, maka jumlah ilusi bertambah 1 dan seterusnya begitu hingga maksimal 7 ilusi (Harmonics Overdrive hingga 10 post).

    - Delay  Sesuai dengan delay Harmonics Drive.
    - Expiration  10 post.

  • Symphony Materialization, membutuhkan Chopin memainkan Harmonics Overdrive minimal 5 post. Mematerialisasikan alunan musik, menjadi sebuah kristal-kristal kuat, yang sekuat berlian. Ukuran dari kristal yang dimaterialisasikan dari musik/suara tersebut, ditentukan oleh seberapa lama Harmonics Overdrive digunakan. Bila digunakan hingga 5 post, maka ukuran adalah kecil (sekecil batu biasa), hingga 6 post ukuran adalah sedang (seukuran bola basket), dan seterusnya, hingga ukuran yang sangatlah besar (seukuran besar orang biasa) yaitu Harmonics Overdrive digunakan hingga 10 post. Kristal-kristal tersebut dapat digunakan sebagai pelindung maupun untuk menyerang, tetapi kristal-kristal tersebut tak dapat di control, contoh untuk menyerang, dimunculkannya kristal tepat diatas musuh kemudian kristal tersebut dibiarkan jatuh dimana musuh berada. Letak dimana lagu dimaterialisasikan sebagai kristal ditentukan oleh Chopin, tetapi tak bias lebih dari radius 6 meter. Bentuk dari kristalnya pun ditentukan oleh Chopin, bulat, lancet, tumpul, dll.

    - Delay  Sesuai dengan delay Harmonics Drive.
    - Expiration  Expiration dari tiap kristal berbeda-beda, dibedakan dari ukurannya. Kristal yang sudah expired akan meleleh menjadi air biasa. Kristal (Small), Expiration 10 post, Kristal (Medium) Expiration 8 post, Kristal {Large) Expiration 6 post, Kristal (XL) Expiration 4 post, Kristal (XXL) Expiration 2 post.

  • Sublime Melody, Membutuhkan Chopin untuk memainkan Harmonics Overdrive minimal 3 post. Mengubah alunan musik/nyanyian/suara yang didengar menjadi energi penyembuh. Jarak efek dari penyembuhan sejauh radius 5 meter dan harus diingat bahwa musik harus didengar, bila tidak maka tak akan terjadi efek apa-apa. Sama seperti cross pendukung lainnya, efek Sublime Melody menguat pada post tertentu, tetapi Sublime Melody dalam jangkauan. Dalam jangkauan 3-5 post, efek penyembuhan kecil, dalam jangkauan 6-8 post, efek penyembuhan sedang, dan dalam jangkauan 9-10 post, efek penyembuhan besar.

    - Delay  Sesuai dengan delay Harmonics Drive.
    - Expiration  -


Consequences of using as/is :


  • Harmonics Drive, menghabiskan energi banyak, terutama setelah penggunaan hingga 10 post. Maka dari itu penggunaannya harus dibatasi terkadang untuk mengatur waktu bila ingin mengerahkan lebih banyak kekuatan.
  • Waltz of Disillusion, setelah penggunaan Chopin akan berhalusinasi, melihat ilusi yang ia telah buat selama 3 post.
  • Symphony Materialization, setelah penggunaan beberapa bagian badan Chopin sendiri akan diselimuti oleh kristal yang dimaterialisasikan dari musik/nyanyian/suara. Hanya sebatas kedua bagian kaki dari paha sampai telapak kaki dan kedua bagian tangan bagian bahu sampai telapak tangan saja yang diselimuti oleh kristal, badan bagian atas (torso) dan kepala tidak terselimuti kristal.
  • Sublime Melody, setelah penggunaan, Chopin kehilangan indra untuk mendengarnya selama 5 post.

Seal : Kalung yang terbuat dari tali hitam, dan di tengahnya digantungkan ornament harpa, terbuat dari perak.

Division : Defender

House : Incendia
Character Attributes:

Height/Weight : 179 cm/64 kg

Appearance :

Berambut coklat keemasan. Mempunyai mata berwarna coklat muda dan berkulit putih. Berbadan proporsional, tidak terlalu gemuk ataupun terlalu kurus.

Spoiler:
 

  • Name: Skandar Keynes
  • Origin: Chronicles of Narnia


Characteristic : Baik hati, sopan, ekspresif, ceria, happy-go-lucky, clumsy/ceroboh, selalu salah paham, energetic.

Behavior : Suka overdramatic dan melebih-lebihkan suatu situasi dan juga sikapnya.

Personal Matters:

Preferred Attributes: Intelligent

Not-favored Attribute: Strength

Likes: Makanan high-class, hal-hal aneh, memasak, bereksperimen berbagai hal baru.

Dislikes: Makanan tak layak dimakan, hal-hal membosankan, orang yang berbohong.

Psychological Weaknesses: Melihat teman dekatnya ataupun orang tercinta yang special bagi Chopin pergi (dalam artian hilang; entah pergi kemana) ataupun meninggal dunia.

Personal Background:

Chopin merupakan turunan dari sebuah keluarga pemain musik yang cukup terkenal di kawasan Inggris. Orang tuanya merupakan figur penting dalam dunia musik dan kesenian. Chopin sendiri diputuskan untuk menjadi penerus kedua ortunya apabila kedua orang tuanya sudah tak sanggup lagi meneruskan pekerjaan mereka.

Chopin sejak kecil di sekolahkan di rumahnya atau lebih dikenal dengan istilah home schooled oleh orang tuanya, mempelajari seni musik supaya Chopin dapat meneruskan pekerjaan kedua orang tuanya. Tidak itu saja, ia juga diajarkan pelajaran-pelajaran lainnya layaknya di sekolah lainnya. Hidupnya itu yang selalu di rumah dan terbatasi oleh dunia luar membuatnya tak dapat mengekspresikan dirinya itu secara penuh.

Saat Chopin menginjak umur 14 tahun, ia sudah mulai menyebarkan ketenarannya di beberapa Negara, bermain musik untuk publik dan untuk mengisi-mengisi acara orchestra dan semacamnya. Di saat itu juga ia mendapati kabar bahwa ada seorang gadis yang terkena suatu penyakit yang belum dapat diidentifikasikan. Ia akhirnya mendapatkan undangan untuk bermain musik di depan gadis tersebut karena keluarga gadis tersebut percaya akan legenda pemusik yang dapat membawa keajaiban. Malam performa tiba, dan satu per satu musisi bermain di depan gadis tertidur yang terkena penyakit tersebut, tetapi tak ada hasil. Saatnya Chopin membawakan performanya. Ia memainkan piano beberapa saat, dan tiba-tiba gadis yang terkena penyakit tersebut membuka matanya itu dan sepertinya sembuh dari penyakitnya. Chopin sendiri terkejut, entah apakah hanya kebetulan atau memang keajaiban.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata Chopin memanglah sebuah anak pemegang kemampuan Cross. Sebetulnya, orang tuanya tak ingin melepaskan Chopin untuk direkrut dalam Cross Sky Academy, tetapi atas kemauan Chopin sendiri supaya dia bebas dari orang tuanya dan hidupnya yang seperti dikurung itu, ia akhirnya masuk juga dalam Cross Sky Academy. Alhasil dari kejadian sebelumnya, Chopin pun mendapatkan gelar “Musisi Ajaib” dan tampil di beberapa majalah dan koran harian. Ia masih terkejut atas berita itu saat ia masuk ke Cross Sky Academy. Sekarang, Chopin merupakan pelopor, The Academy Savers! sebagai divisi patroli akademi yang dipimpin oleh dirinya sendiri secara diam-diam.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chopinston.livejournal.com/
CSA Student Administrator
Staff
Staff


Male
Jumlah posting : 134
Age : 20
Nationality :

Registration date : 12.12.08

Student Pass
House: Not decided
Group Name:
Shoutout:

PostSubyek: Re: Chopin Rosenkrantz   Fri Dec 12, 2008 9:54 pm

Semua data terverifikasi.

Selamat datang di asrama api, Incendia.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Chopin Rosenkrantz
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cross Sky Academy :: .::. Cross Sky Reference Pages .::. :: Character Registration :: Character Archive – Active Incedian Character-
Navigasi: